Diet Mentah dan Bagaimana Diet Anda Mempengaruhi Breakouts

Diet Mentah dan  Bagaimana Diet Anda Mempengaruhi Breakouts

Ketika Anda mulai merangkul diet & penyembuhan alami, sulit untuk meningkatkan kesehatan Anda lebih lanjut.

Diet, dengan konsumsi hariannya, adalah salah satu area terpenting yang memengaruhi kesehatan Anda. Meskipun kebanyakan orang menyadari bahwa junk food tidak sehat, sedikit yang menyadari bahwa tidak ada makanan yang dimasak, makanan yang diproses atau diet tinggi protein hewani.


Di sisi lain, diet yang kaya, atau makanan mentah sepenuhnya dapat menjadi titik balik kesehatan Anda. Diet makanan benar-benar mentah menunjukkan itu dapat membalikkan diabetes, penyakit Crohn, arthritis, alergi dan banyak lagi.

Diet makanan mentah mudah dicerna, melewati usus Anda dengan cepat, menghasilkan tinja yang sehat dan teratur dan menjaga sistem kekebalan Anda bekerja pada tingkat yang sangat efisien.

Pasangkan diet mentah ini & penyembuhan alami, terutama homeopati, dan Anda akan merasa sulit untuk menjadi lebih sehat.

Homeopati adalah salah satu modalitas penyembuhan alami yang paling efektif. Karena ia bekerja dengan menstimulasi sistem kekebalan Anda, alih-alih mengasah masalah, ia memiliki efek yang jauh.

Misalnya, kunjungan ke chiropractor dapat benar-benar menyembuhkan sakit leher atau punggung Anda. Untuk saat ini. Tapi kemudian itu cenderung kembali. Lagi dan lagi. Relief sangat besar pada saat itu, tetapi masalahnya masih ada di jaringan Anda, untuk membuatnya tetap kembali.

Homeopati, di sisi lain, tampaknya menghapus memori sel masalah, karena obat yang paling tepat tidak hanya akan meringankan sakit leher atau punggung, tetapi lebih sedikit dan lebih sedikit dosis diperlukan, sampai dapat dihentikan sama sekali.

Mengubah ke pola makan mentah bisa menjadi tantangan tersendiri. Mengubah ke homeopati & penyembuhan alami juga bisa menjadi tantangan. Yang terbaik adalah pendekatan satu per satu, menjaga yang lain dalam pikiran. Beri diri Anda sedikit waktu untuk menyerapnya, sebelum mencoba untuk memulai di sisi lain.

Bagaimana Diet Anda Mempengaruhi Breakouts

Anda adalah apa yang Anda makan; itulah yang mereka katakan. Tetapi apakah itu benar? Apakah semua remaja berwajah jorok bersalah karena memakan makanan yang tidak sehat, berminyak dan digoreng? Bukan dengan tembakan panjang. Untuk sebagian besar, jerawat remaja adalah karena perubahan hormonal yang meningkatkan jumlah sebum yang diproduksi oleh kelenjar sebasea yang terletak di folikel rambut. Folikel rambut ditemukan di seluruh tubuh bahkan ketika tidak ada pertumbuhan rambut.

Jadi apakah ini berarti bahwa kulit Anda tidak terpengaruh oleh apa yang Anda makan? Belum tentu. Anda lihat, semua yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda mempengaruhi kondisi kulit, kuku dan rambut Anda. Jika Anda tidak minum cukup air, kulit Anda akan mengalami dehidrasi dan rambut Anda akan tampak lemas dan kusam. Makan diet kaya keratin akan membuat pipi Anda kemerahan, penampilan yang sehat. Jadi ada hubungan yang pasti antara penampilan Anda dan makanan yang Anda makan.

Rambut, kulit dan kuku Anda diberi nutrisi oleh makanan yang Anda makan. Makan sehat, makanan kaya vitamin dan mereka akan berkembang. Jika Anda makan diet yang buruk, di sisi lain, mereka akan tampak tidak sehat dan pucat. Anda bahkan mungkin mengalami peningkatan produksi minyak jika diet Anda kurang. Mengapa? Kulit mencoba untuk tetap sehat di semua biaya bahkan jika itu berarti meningkatkan produksi minyak untuk menjaga kulit tetap lembab.

Dengan pemikiran ini, aman untuk mengasumsikan bahwa pengobatan alami diet jerawat akan melibatkan menjaga tubuh sehat dari dalam ke luar. Hal nomor satu yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kulit Anda sehat dan bebas jerawat adalah minum banyak air. Anda harus minum 80 ons air per hari, lebih banyak jika Anda terlibat dalam olahraga atau aktif secara fisik. Berikut adalah beberapa hal lain yang dapat Anda lakukan untuk membuat pengobatan alami diet jerawat sebagai bagian rutin dari rutinitas harian Anda:

Makan makanan seimbang penuh buah dan sayuran
Hindari makanan bergula
Hindari makanan tinggi lemak
Makan makanan sehat, bukan camilan yang cepat dan bergizi
Makanlah secara teratur dengan tiga kali makan
Memang, akan sulit untuk mengubah kebiasaan makan Anda dalam semalam, tetapi jika Anda membuat perubahan kecil setiap hari, Anda akan baik-baik saja dalam perjalanan menuju Anda yang lebih sehat. Dan ingat, jika Anda sehat di dalam, itu akan terlihat di luar.
LihatTutupKomentar