Pertanyaan Tentang Autisme - Suplemen dan Terapi Alami Lainnya untuk Autisme

Pertanyaan Tentang Autisme - Suplemen dan Terapi Alami Lainnya untuk Autisme

Mari kita renungkan beberapa pertanyaan tentang autisme. Pada suatu waktu Anda mungkin telah menyaksikan seorang dokter atau perawat mengambil sebagian cairan dari botol kecil vaksin. Praktek yang tampaknya standar ini memaparkan cairan yang tersisa ke kontaminasi. Jadi mengapa tidak hanya botol satu dosis dalam botol? 'Solusi' dosis berganda membuat biaya vaksin rendah dan pengawet ditambahkan ke dalam vaksin memastikan itu bebas polutan. Terapi alami untuk Autisme juga merupakan dunia penelitian tetapi kami akan membahasnya dalam artikel ini juga.


Pertanyaan Tentang Autisme  1:
Bagaimana cara para pabrikan ini menyeimbangkan antara menabung uang dan meningkatkan risiko berlebihan bagi kekayaan Anda? Pertanyaan yang tepat tentang autisme untuk bertanya adalah tingkat risiko yang terlibat. Mirip dengan banyak pengawet beracun yang digunakan dalam makanan pengawet yang ditempatkan dalam vaksin membunuh lebih dari bakteri dan jamur, dapat menyebabkan kerusakan neurologis permanen pada anak-anak dan diduga menyebabkan autisme berat. Adakah terapi alami untuk autisme yang dapat membantu memulihkan dari kerusakan yang telah dilakukan?

Pertanyaan Tentang Autisme  2:
Pengawet vaksin populer yang digunakan adalah Thimerosal. Mari kita lihat apa senyawa ini terdiri dari: 49,6 persen merkuri menurut beratnya, bahan utama yang membunuh kontaminan. Sayangnya, merkuri juga beracun bagi tubuh. Merkuri diklasifikasikan sebagai bahan berbahaya yang dapat menyebabkan kematian ketika dikonsumsi, dihirup atau diserap melalui kulit oleh Departemen Pertahanan. Keracunan merkuri telah dikaitkan dengan berbagai kondisi sistem saraf termasuk autisme. Kami akan membahas beberapa terapi umum untuk autisme yang telah terbukti membantu mengurangi gejala.

Pertanyaan Tentang Autisme 3:
Sumber merkuri lebih umum daripada yang pertama kali disadari. Selain pengawet, merkuri juga digunakan dalam tambalan amalgam gigi dan ikan di air yang terkontaminasi. Merkuri adalah logam berat dan memiliki efek akumulatif.

Hal pertama yang muncul dalam pikiran adalah pertanyaan tentang autisme tentang berapa banyak merkuri beracun? Nah, Anda mendapatkan persediaan terus-menerus yang stabil dari banyak vaksinasi yang telah Anda ambil, tambalan amalgam gigi, lingkungan yang terkontaminasi, makanan, dll. Sejak awal, toksisitas merkuri tidak pernah dipertanyakan dan sekarang sumber pasokan ke tubuh juga terbentuk. .

Satu lagi pertanyaan tentang autisme adalah apa yang harus dilakukan untuk membantu tubuh untuk mendetoksifikasi merkuri dari tubuh pada kecepatan yang aman dan alami. Terapi alami untuk autisme dengan mineral, diet, dan protokol lain telah terbukti bermanfaat. Kami telah menemukan bahwa dalam beberapa kasus chelators logam berat lebih berbahaya, dan kerusakan permanen dapat terjadi. Suplemen mineral menggunakan seng, selenium, kromium, dan kalsium dan magnesium, dapat membantu tubuh untuk secara perlahan mendetoksikan biokimia yang salah dari seluruh tubuh, termasuk tetapi tidak terbatas pada otak.

Mereka yang keracunan merkuri telah menggunakan suplemen mineral untuk membantu mereka mengembalikan kadar merkuri mereka ke kisaran normal dalam jangka waktu 4-6 bulan. Orang lain yang didiagnosis dengan autisme menunjukkan pengurangan gejala dan dalam beberapa kasus mereka mengklaim pemulihan penuh ketika bertahan dengan diet, terapi alami, dan program suplemen.
LihatTutupKomentar