Pelajaran Dari Darurat Air Camden Ohio

Pelajaran Dari Darurat Air Camden Ohio

Sebagian besar penduduk Amerika Serikat menganggap keamanan air mereka sebagai sesuatu yang diberikan; tentu saja, beberapa di gurun barat daya khawatir bahwa mereka akan perlu membuat pilihan antara ladang-ladang mana untuk air dan mana yang harus ditinggalkan tetapi sangat sedikit khawatir tentang di mana mereka akan mendapatkan air minum segar mereka. Bayangkan jika itu berubah. Bagi penduduk satu kota kecil di Ohio barat, itu berubah; persediaan air kota mereka menjadi begitu kotor sehingga tidak mungkin menyediakan air minum bagi penduduk dan langkah-langkah darurat harus diberlakukan. Dalam ini, yang pertama dari tiga seri bagian, H2Bid akan memeriksa bencana ini dan dampaknya di kota Camden, Ohio.


Camden, Ohio, adalah kota kecil di sudut barat daya negara bagian; pada musim panas 2010, penduduk Camden mulai menyadari bahwa air keran mereka menunjukkan rasa asin. Layanan air setempat kota menyediakan air minum bagi sekitar 2.500 penduduk; air ini diambil dari tiga situs sumur utama. Walikota dan dewan kota ingin memahami apa yang terjadi, jadi mereka mengambil tindakan untuk menguji air.

Pada bulan Agustus 2010, Badan Perlindungan Lingkungan Ohio (OEPA) menguji air dan menetapkan bahwa salah satu dari tiga sumur menunjukkan kontaminasi garam dan air asin yang signifikan dan sumur kedua menunjukkan tanda-tanda naiknya kadar garam. Sumur pertama dianggap tidak layak untuk diminum dan segera dibawa keluar dari layanan. Beberapa minggu kemudian, sumur kedua diambil dari layanan juga; Sumur ketiga diambil secara offline untuk menghindari potensi bahwa penggunaan berat akan semakin mengganggu akuifer. Pada musim gugur 2010, seluruh bidang sumur terkontaminasi dan dianggap tidak layak untuk minum.

Setelah kontaminasi sumur pertama ditemukan, walikota Camden dan dewan kota mulai segera mendistribusikan air kemasan ke penduduk kota. Setiap rumah diberi satu galon air per hari; rumah tangga dengan anak-anak diberi dua galon setiap hari. Bahkan dengan bantuan ini, kemarahan warga tumbuh; tanda-tanda buatan tangan menanyakan bagaimana ini terjadi di sepanjang jalan dan rapat dewan kota berakhir dengan argumen dan teriakan. OEPA menghadiri beberapa pertemuan tersebut dan berusaha membantu warga kota memahami masalah tersebut.

OEPA percaya bahwa tumpukan garam yang ditemukan di sebuah properti merupakan penyebab potensial kontaminasi. Para ilmuwan percaya bahwa limpasan garam dari tumpukan itu mengalir ke streambed yang kering selama bulan-bulan musim panas. Air ini, konsentrasi garamnya tinggi, kemudian direndam melalui streambed ke aquifer. Kontaminasi ini mungkin terjadi selama satu tahun atau lebih, karena tumpukan garam pertama kali diidentifikasi pada tahun 2009. Pada saat itu, OEPA dan kota Camden meminta agar garam ditutup atau dibuang; masuk akal bahwa pembersihan semacam itu akan menyelamatkan ladang sumur kota, meskipun itu tidak akan pernah diketahui secara pasti.

Pada musim gugur 2010, kota Camden menghadapi pilihan sulit. Pasokan air kota terdekat, sistem Air Regional Southwest, akan menjadi alternatif yang baik untuk pasokan air kotor kota, tetapi akan memakan waktu beberapa bulan dan perkiraan biaya $ 400.000 USD untuk menghubungkan Camden ke sistem. Bergantian, kota itu menggali sumur eksplorasi di daerah yang berbeda untuk mencari tahu apakah sebuah situs lapangan sumur baru dapat didirikan. Biaya untuk membangun ladang baru akan kurang dari menghubungkan ke sistem Regional Southwest, tetapi itu bukan kepastian bahwa akuifer baru yang tidak terkontaminasi dengan volume air yang cukup dapat diidentifikasi dengan cepat.

Dalam dua artikel, bulan depan, H2Bid akan mengeksplorasi bagaimana kontaminasi terjadi dan apa yang sedang dilakukan untuk meredakan situasi bagi penghuni. Selain menjelajahi penyebab yang menyebabkan situasi kota yang tidak menguntungkan ini, H2Bid akan melihat apa yang dapat dilakukan secara berbeda sehingga situasi ini tidak terulang di kota lain. Semoga pelajaran ini dapat dikurangi untuk berlatih dan proses baru diimplementasikan pada waktunya untuk menghindari Camden lainnya.
H2bidblog
LihatTutupKomentar