Penurunan Berat Badan Sehat dan Menjadikan Tubuh Sehat Dengan Detox Alami

Penurunan Berat Badan Sehat dan Menjadikan Tubuh Sehat  Dengan Detox Alami

Berusaha menurunkan berat badan bisa terasa cukup membuat frustrasi, terutama jika Anda sudah mencoba diet setelah diet dan belum mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Tapi ada solusi nyata yang akan menurunkan berat badan, dan mempertahankannya.


Sebenarnya cukup sederhana: untuk menurunkan berat badan, kita harus makan lebih sedikit dan bergerak lebih banyak. Tidak ada pil ajaib, formula, atau diet iseng yang akan membuatnya lebih sederhana.

Dan Makan Lebih Sedikit + Latihan Lagi = Berat Badan bukan rumus ajaib. Itu hanya akal sehat. Untuk menurunkan berat badan, Anda hanya perlu mengeluarkan lebih banyak kalori daripada yang Anda gunakan. Makanlah sedikit lebih sedikit dan berolahraga sedikit lebih banyak, dan Anda akan kehilangan berat badan.

Masalahnya adalah banyak diet menyebabkan penurunan berat badan awal tetapi hasil akhirnya adalah Anda mendapatkan semua berat kembali ketika Anda keluar dari rencana. Lebih buruk lagi, beberapa tidak hanya menghasilkan peningkatan berat badan, tetapi umumnya tidak sehat.

Crash diet mengeringkan Anda, diet rendah kalori menempatkan tubuh Anda dalam mode kelaparan dan memperlambat metabolisme Anda, dan diet protein tinggi menyumbat arteri Anda dan menekankan ginjal Anda. Tetapi kami mencobanya, berharap akhirnya menemukan jalan menuju orang kurus yang kami tahu ada di dalam diri kami. Dan kadang-kadang kita mencaci-maki diri sendiri karena gagal mencapai tujuan kita. Kami tidak gagal. Kami hanya manusia. Tubuh kita sudah dipersiapkan untuk bertahan hidup dan itu tidak selalu membuatnya mudah menjadi kurus jika itu bukan beban yang menurut tubuh kita benar.

Ada banyak hal yang membuat kita kehilangan berat badan, termasuk tubuh kita sendiri, tetapi jika kita dapat menerima beberapa hal penting, kita bisa mulai memenangkan perang penurunan berat badan:

1. Diet dan Latihan harus bekerja bersama,

2. Kita harus memahami bagaimana tubuh kita bekerja,

3. Kita harus menerima bahwa tidak ada formula ajaib,

4. Kita harus membuat rencana penurunan berat badan kita sendiri yang Anda tahu dapat Anda ikuti dan Anda pahami.

Untuk melakukan itu, Anda benar-benar perlu memahami bukan hanya cara kerja tubuh Anda, tetapi bagaimana pendekatan tertentu hampir menjamin bahwa Anda akan gagal, dan mengapa. Dan setelah dipersenjatai dengan informasi itu, Anda perlu mengembangkan rencana penurunan berat badan yang dipersonalisasi, aman, dan sehat yang Anda tahu dapat Anda patuhi. Anda perlu memahami apa yang akan berhasil untuk Anda, tanpa menjadikannya tidak perlu rumit. Dan setelah Anda belajar betapa sederhananya proses penurunan berat badan, Anda tidak akan membutuhkan seorang guru berat badan lagi, karena Anda akan tahu sebanyak yang mereka lakukan, dan lebih banyak tentang tubuh Anda sendiri dan bagaimana itu bekerja lebih baik daripada orang lain tetapi Anda mungkin bisa tahu.

Undang-undang nutrisi universal tertentu berlaku untuk semua orang, tetapi apa yang berhasil untuk satu orang mungkin sama sekali tidak efektif untuk yang berikutnya. Ada 6 miliar orang di Bumi, dan tidak ada dua di antaranya yang persis sama, oleh karena itu tidak ada makanan atau makanan tunggal yang akan bekerja untuk semua orang. Setiap orang memiliki struktur tubuh, tingkat metabolisme, kapasitas pencernaan, dan distribusi otot yang unik seperti sidik jari. Itulah mengapa setiap diet atau rencana olahraga generik, satu ukuran cocok untuk semua hampir selalu akan gagal.

Agar berhasil, Anda harus belajar menyesuaikan diet dan olahraga agar sesuai dengan kebutuhan unik Anda, dan menyadari bahwa semua barang yang orang coba jual Anda tidak akan membantu Anda jika Anda tidak mempelajari dasar-dasar penurunan berat badan nyata.

Sebagian dari itu melibatkan olahraga, yang tidak harus ekstrem, dan sebagian dari itu hanya makan sehat, tetapi bagian yang paling penting adalah memiliki informasi yang Anda butuhkan untuk mengembangkan rencana penurunan berat badan Anda sendiri yang aman, sehat, dan alami.

Menjadikan Tubuh Sehat  Dengan Detox Alami

Jika Anda baru melakukan detoksifikasi, Anda mungkin ingin memulai dengan detoksifikasi alami. Itu sering lebih aman dan kurang menghindar ke tubuh Anda. Detox alami bisa ekstrim atau bisa juga di sisi yang lebih lembut. Detoksifikasi melibatkan pemurnian darah Anda dengan menghilangkan kotoran dari tubuh Anda. Bayangkan membersihkan kulit Anda, meningkatkan pikiran Anda dan memiliki sistem kekebalan yang lebih kuat. Artikel ini akan membahas cara-cara ringan untuk mendetoksifikasi tubuh Anda. Anda akan terkejut betapa mudahnya memberi tubuh Anda detoksifikasi alami setiap hari.

o Makanan Buruk - Salah satu hal termudah yang dapat Anda lakukan untuk mengalami detoks alami adalah mengurangi jumlah racun yang masuk ke tubuh Anda di tempat pertama. Mengurangi asupan kopi, alkohol, rokok, lemak jenuh, dan gula olahan.

o Kualitas Udara - Anda harus mempertimbangkan kualitas udara yang Anda hirup. Ini termasuk mendapatkan pembersih udara dan berhati-hati untuk tidak menyerap terlalu banyak bahan kimia dari pembersih rumah tangga dan produk perawatan kecantikan. Produk alami, termasuk sampo, deodoran, dan pasta gigi menjadi arus utama sehingga mereka relatif mudah ditemukan. Zat kimia ini terakumulasi dalam tubuh kita, dan detoksifikasi alami dapat membantu membasmi racun-racun ini.

o Jus Puasa - Menempatkan buah dan sayuran segar dalam blender dan membuat jus dari mereka adalah salah satu cara paling efektif untuk detoksifikasi. Tubuhmu. Ini karena apa yang Anda konsumsi adalah sehat, yang berarti tubuh Anda tidak terkena racun. Buah dan sayuran umum yang digunakan dalam smoothies termasuk apel, nanas, stroberi, pisang, wortel, seledri dan bayam. Puasa jus adalah detoks alami yang sehat yang juga menghasilkan penurunan berat badan yang besar. Seseorang mungkin bisa menurunkan 30-40 pound pada jus 30 hari cepat, tetapi kebanyakan orang berpuasa selama 1-3 hari.

o Yoga - Satu aspek penting tentang yoga adalah fokusnya pada pernapasan dalam. Latihan pernapasan memberikan oksigen ke darah sehingga meningkatkan energi dan fungsi organ yang optimal.a
LihatTutupKomentar