Apakah Anda Makan Sehat Seperti Yang Anda Pikirkan?

Apakah Anda Makan Sehat Seperti Yang Anda Pikirkan?

Banyak dari kita yang sepenuhnya sadar bahwa sayuran dan buah sangat penting untuk diet dan kesehatan kita; apakah kita mendapatkan semua kebaikan yang kita pikir kita? Tampaknya ada beberapa variasi besar, tergantung di mana Anda tinggal dan di pasar apa Anda membeli buah dan sayuran. Menurut penelitian dan tes buah-buahan dan sayuran dapat memiliki setidaknya 80% lebih sedikit vitamin daripada tiga atau empat dekade lalu.


Misalnya, brokoli pada tahun 1975 mengandung 50% lebih banyak kalsium daripada saat ini. Hal yang sama berlaku untuk apel yang pada saat yang sama mengandung 41% lebih banyak vitamin A daripada yang mereka lakukan hari ini. Kenyataannya adalah, ketika datang untuk makan dengan benar setiap hari, bahkan diet sehat sekalipun dapat kekurangan nutrisi penting yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan yang baik. Ini bisa menjadi beberapa jawaban atas beberapa pertanyaan ketika orang-orang tidak mendapatkan hasil cukup cepat setelah menjalani diet tertentu, namun yang lain mengatakan mereka melakukan itu.

Deplesi Tanah

Tidak ada pertanyaan tentang hal itu: Menipisnya tanah merampas sayuran dan buah kita dari banyak vitamin dan mineral penting. Ini adalah hasil dari metode pertanian pertanian intensif modern hari ini. Semakin banyak nutrisi yang dilepaskan dari tanah tempat makanan kita ditanam.

Buah dan sayuran yang ditanam secara konvensional disemprot dengan pestisida untuk membantu melindungi tanaman dari serangga, jamur dan jamur. Namun, ini adalah alasan bahwa tanaman ini mengandung antioksidan lebih sedikit daripada makanan yang ditanam secara organik. Ditambah lagi makanan ini sering mengandung racun pestisida yang dapat membahayakan kesehatan kita. Ini hanya menunjukkan bahwa tidak semua sayuran dan buah sama amannya dengan yang kita pikirkan. Itu berarti, sayuran dan buah-buahan rata-rata dapat mengandung pestisida yang berbeda dan beberapa dari mereka berpotensi mengganggu hormon kita.

Persentase yang sangat tinggi dari jagung, kedelai, canola dan produk gula yang diproduksi sebagai rekayasa genetika. GMO masih memalsukan makanan kita, terlepas dari bukti kuat yang mempengaruhi kesehatan kita. Selain itu, tidak ada standar yang ditetapkan untuk apa produsen makanan diizinkan untuk memberi label "alami". Produsen makanan tampaknya memiliki kebebasan dalam hal keliru memberi makanan yang mengandung bahan berbahaya dan bahan kimia berbahaya sebagai pilihan alami yang sehat. Pembeli dibodohi, berpikir untuk membeli apa yang disebut makanan "alami". Seperti pelabelan yang menyesatkan, membuat kita percaya bahwa mereka bebas dari organisme yang dimodifikasi secara genetik, bahan buatan, warna, bahan kimia dan pestisida; itu tidak benar. Inilah sebabnya mengapa beberapa negara Eropa dan juga orang lain telah mengikutinya setelah melakukan penelitian mereka sendiri dan melarang produk rekayasa genetika.

Organik

Organik adalah pilihan yang paling aman dan terbaik, meskipun bahkan di sana masih dipertanyakan ketika dikatakan "organik". Pertanyaan pentingnya adalah: Berapa banyak organik? Sayangnya, kata "organik" sering digunakan sebagai alat penjualan dan pemasaran. Label makanan tidak selalu menceritakan semuanya sebagaimana mestinya. Jika isinya hanya tujuh puluh atau bahkan delapan puluh persen organik, itu masih digolongkan sebagai makanan chunk dan Anda tidak akan mendapatkan manfaat penuh darinya.

Satu-satunya cara untuk menghasilkan makanan organik adalah dengan menggunakan metode pertanian ramah lingkungan dan ramah hewan. Makna organik, yaitu makanan yang terbuat dari menggunakan metode pertanian ramah lingkungan dan ramah hewan di pertanian organik. Pertanian organik menghasilkan makanan yang merupakan koneksi langsung dengan kesehatan dan kesejahteraan kita. Pertanian organik berarti, bahwa pupuk buatan tidak diperbolehkan. Petani membuat tanah subur dengan memutar tanaman, menggunakan pupuk kandang dan kompos. Serta kesejahteraan hewan adalah bahwa mereka diberi banyak ruang dan udara segar untuk berkembang dan tumbuh, menjamin rentang kehidupan yang bebas.

Makanan Adalah Penyembuh Kami

Terlepas dari beberapa hal negatif, makanan masih satu-satunya solusi bagi kesehatan kita. Penelitian medis telah mengkonfirmasi ini berkali-kali. Ada ribuan nutrisi penyembuhan dalam makanan. Studi penelitian klinis di universitas terkemuka telah mendokumentasikan sejarah kasus hasil penyembuhan kekuatan penyembuhan yang luar biasa dalam pengobatan "Makanan" alam. Salah satu jenis fitonutrien yang ditemukan dalam sayuran paling kuat dalam mengurangi kanker hingga 45 persen; Nutrisi yang kuat ini adalah glucosinolates. Agen tempur kanker yang sebenarnya menjadi aktif ketika sayuran dikunyah dan dicerna. Ini bahkan menghentikan kanker kandung kemih yang paling agresif.

Untuk Mengatasi Kekurangan Itu

Ada cara untuk aman dan mengatasi rintangan dan kekurangan nutrisi ini. Prioritas nomor satu selalu makanan organik alami. Karena ini tidak mungkin seratus persen setiap hari, disarankan untuk mengonsumsi suplemen multi-vitamin untuk membantu mencegah defisiensi. Studi klinis menemukan bahwa mengonsumsi suplemen multivitamin berkualitas tinggi adalah asuransi kesehatan termurah yang pernah dibeli seseorang. Satu-satunya multivitamin yang baik adalah yang diformulasikan secara ilmiah dan bukan hanya dari rak-rak toko kelontong yang akan melakukannya. Vitamin dan mineral adalah blok bangunan dari semua formula multivitamin.

Oleh karena itu, suplemen harian yang benar-benar efektif juga harus mengandung antioksidan ekstra, fitonutrien dan datang dalam bentuk cair atau gel untuk penyerapan cepat dan total ke dalam aliran darah.

Nama saya Josef Bichler Saya memiliki hasrat untuk kesehatan dan menunjukkan kepada orang lain bagaimana menjalani hidup yang sehat. Saya telah memperbaiki masalah kesehatan saya sendiri dengan hanya menggunakan alternatif. Saya telah membantu banyak orang lain mencapai tujuan kesehatan mereka melalui perubahan gaya hidup, makna suplementasi yang tepat dan memahami manfaat dari makan sehat.
LihatTutupKomentar