Bagaimana Memulai Tahun Sekolah dengan Makanan Ringan Sehat dan Makanan Sehat yang Seimbang

Bagaimana Memulai Tahun Sekolah dengan Makanan Ringan Sehat dan Makanan Sehat yang Seimbang

September, cuaca berubah, musim panas akan segera berakhir dan tahun ajaran baru dimulai. Sebagai orang tua, kami menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kami saat mereka pergi ke dunia dan kami akan pergi keluar dari cara kami untuk membuat hal-hal baik untuk mereka. Mulai dengan makanan seimbang yang sehat dan camilan sehat adalah cara terbaik untuk memulai dan itu bisa mudah dan murah untuk dilakukan.


Apa manfaat dari makanan sehat seimbang? Ada banyak. Makanan seimbang yang sehat meningkatkan sistem kekebalan Anda, membantu Anda mempertahankan (dan menurunkan) berat badan, mengendalikan mengidam sepanjang hari, membuat kulit Anda halus dan sehat, dan meningkatkan tingkat energi Anda. Dan itu baru permulaan. Ada banyak manfaat lebih untuk makan makanan seimbang yang sehat dan camilan sehat.

Makan sarapan dianggap sebagai makanan paling penting hari ini dan diketahui dengan baik bahwa itu adalah makanan yang paling sering dilewatkan atau diabaikan. Dengan obesitas anak meningkat, sarapan sangat penting. Sarapan seimbang yang sehat membantu manajemen berat badan. Gail Frank, juru bicara American Dietetic Association berkomentar bahwa, "Makan sarapan sangat penting bagi otak dan tubuh, hal pertama di pagi hari. Para nakhoda sarapan sering merasa lelah, gelisah, atau mudah tersinggung di pagi hari."

Beginilah cara saya membayangkan pagi mulai. Saya dengan lembut membangunkan anak-anak saya di pagi hari dan memberikan segelas air untuk memulai hari mereka. Saat mereka mandi, air akan memulai proses pencernaan mereka. Kami berkumpul di meja sarapan untuk makan sehat seimbang - sarapan, salah satu makanan paling penting hari itu. Sarapan kami terdiri dari sereal yang tidak diproses (yang paling dikenal adalah oatmeal); lauk buah beri biru; dan satu porsi yogurt. Makanan seimbang yang sehat ini akan menjadi awal yang baik. Oatmeal akan memberi mereka sumber karbohidrat yang akan membantu menjaga keseimbangan gula yang stabil selama pagi hari, buah beri biru tinggi antioksidan yang akan meningkatkan sistem kekebalan mereka karena mereka terpapar pada anak-anak baru di sekolah, dan akhirnya yoghurt akan menyediakan mereka dengan sumber protein yang berfungsi sebagai pemasok energi utama untuk tubuh.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara membuat sarapan makanan seimbang yang sehat - ingatlah tiga hal sederhana. Pertama, pilih karbohidrat (sereal atau biji-bijian) yang tidak terlalu diproses. Langkah selanjutnya adalah memilih buah - sesuatu yang segar yang Anda dan anak-anak akan nikmati. Dan akhirnya, tambahkan beberapa jenis protein. Ini bisa berupa apa saja mulai dari susu hingga daging hingga yogurt hingga kacang-kacangan. Ini adalah makanan seimbang sehat murah sederhana yang akan memberi Anda manfaat langsung dan jangka panjang.

Sekarang kita perlu memikirkan camilan - tetapi bukan sembarang camilan - camilan alami yang sehat. Semakin banyak kemasan dan bahan pada produk makanan merupakan indikator yang baik bahwa camilan bukanlah pilihan yang sehat. Berikut beberapa ide untuk camilan sehat: kacang-kacangan (kacang almond, walnut, kacang brazil); buah kering (cranberry, buah ara); sayuran segar (seledri tongkat, wortel bayi, tomat ceri); buah segar (apel, pisang); telur rebus. Sebagai orang dewasa, ketika kita menyiapkan camilan ini untuk anak-anak kita, kita perlu mengingat beberapa hal.

Pertama-tama, anak-anak kemungkinan besar akan makan ini selama waktu istirahat mereka sehingga makanan ringan harus mudah dimakan. Kami tidak ingin mereka harus duduk di meja dan sibuk dengan makanan. Kedua, kita perlu memastikan bahwa itu adalah bagian anak. Sangat mudah untuk memasukkan terlalu banyak ke dalam tas kecil dan mengumumkan kekecewaan kita ketika mereka tidak memakan semuanya. "Oh ... kamu tidak makan semua camilanmu. Bukankah kamu menyukainya?" tidak perlu "bersalah" anak-anak kita untuk makan lebih banyak daripada yang mereka butuhkan. Dan ketiga, tambahkan variasi. Anak-anak tidak akan mau makan wortel bayi setiap hari selama sisa tahun sekolah mereka. Berikan berbagai kudapan sehat alami. Itu tidak berarti bahwa camilan tidak dapat diulang. Saya hanya menyarankan tidak melakukan seminggu wortel bayi diikuti dengan seminggu almond ... betapa membosankannya itu. Buat itu menarik dan berbeda setiap hari. Mereka mengatakan variasi adalah bumbu kehidupan.

Makan siang di rumah lebih mudah daripada mengirim makan siang ke sekolah tetapi dengan paket es, wadah makanan panas dan tas makan siang kecil yang lebih dingin sekarang lebih baik daripada yang pernah ada. Anda hanya perlu mengikuti ide yang sama seperti menyiapkan sarapan .. Anda dapat menjadi kreatif dalam memilih makanan seimbang yang sehat. Biarkan saya memberi Anda sebuah contoh. Sudahkah Anda mempertimbangkan untuk mencoba kerupuk beras merah sebagai karbohidrat Anda untuk makanan seimbang yang sehat? Terdengar membosankan? Tidak jika Anda menambahkan beberapa mentega almond - sumber protein dan lemak alami yang sangat baik (diperlukan untuk diet sehat). Dan kemudian favorit saya sepanjang masa - irisan apel dan mentimun. Sekarang bagaimana itu untuk makanan seimbang yang sehat?

Jika itu bukan jenis makanan yang Anda lihat, hanya mengganti. Anda dapat memiliki sandwich dengan daging atau keju, telur, atau ikan. Sayuran, seperti irisan tomat dapat dimasukkan ke dalam wadah terpisah dan ditambahkan ke sandwich. Buah dan sayuran sangat bagus saat makan siang karena anak Anda akan punya waktu untuk duduk dan makan.

Saya pikir sekarang Anda memahami prosesnya. Cukup ulangi lagi untuk camilan sore dan makan malam. Jadilah kreatif, bermain dengan ide-ide makanan, padu padan. Semakin banyak warna yang Anda miliki di piring Anda semakin besar kemungkinan Anda makan makanan seimbang yang sehat.

Nikmati makan makanan seimbang yang sehat.
LihatTutupKomentar