Di mana Kesahan Diet

Di mana Kesahan Diet

Mayoritas orang yang menyadari bahwa mereka telah menambah berat badan langsung berpikir solusinya adalah makan lebih sedikit. Lagi pula, makan makanan adalah apa yang membuat kita besar sehingga mengurangi porsi kita harus berarti mengurangi garis pinggang kita. Sebagian besar majalah kesehatan dan rencana makan diet merekomendasikan mengurangi porsi makan Anda atau mencoba untuk selalu meninggalkan segmen makanan Anda, jadi solusi untuk kelebihan berat badan harus; makan sedikit.


Sayangnya metode ini tidak sepenuhnya benar. Ya, makan lebih sedikit dapat membantu mengurangi berat badan Anda tetapi ada faktor yang jauh lebih penting untuk membuat penurunan berat badan tercapai. Selama ribuan tahun, manusia harus menghadapi periode kelaparan dan sebagai hasilnya tubuh harus menemukan cara untuk mengatasi periode kelaparan ini. Ini berarti bahwa ketika Anda mencoba dan menurunkan asupan makanan Anda dan secara dramatis mengurangi porsi Anda, tubuh Anda hanya akan menghasilkan lebih sedikit energi sebagai cara untuk mengkompensasi kelaparan enzim-enzim makanan terhadap aliran darah.

Cara yang paling efektif dan aman adalah makan di sekitar sistem pertahanan tubuh dan pada dasarnya makan dengan cerdas. Makan yang cerdas dan diet yang sehat selalu sulit. Mengidam tubuh Anda untuk gula dan makanan manis, misalnya keripik dan cokelat membuat hampir tidak mungkin untuk pergi sehari tanpa makanan yang nakal itu. Berat badan berlebih Anda tidak diciptakan dalam satu hari dan karena itu tidak akan pergi semalam. Penting untuk menjaga asupan air yang baik dalam diet. Seringkali, kita merasa lapar ketika kita sebenarnya tidak menginginkan makanan. Saat-saat ketika Anda merasa lapar, cobalah minum segelas besar air, ini sering dapat membantu menekan rasa lapar untuk waktu yang lebih lama yang membantu mengurangi asupan kalori Anda.

Karbohidrat juga merupakan makanan yang buruk untuk dimakan sambil mempertahankan pola makan yang sehat. Secara alami tubuh Anda akan membakar karbohidrat di atas lemak dan semakin banyak karbohidrat yang Anda makan semakin banyak Anda akan membakar dan pada gilirannya semakin sedikit lemak yang Anda bakar. Cobalah dan kurangi karbohidrat yang paling umum dalam diet Anda, yaitu roti, pasta, dan kentang. Dengan mengurangi karbohidrat Anda, tubuh Anda akan mulai membakar lemak.
Latihan hampir menjadi prioritas nomor 1 saat makan cerdas. Dengan mengonsumsi lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar, hampir pasti akan membantu Anda menurunkan berat badan. Berinvestasi dalam langkah-o-meter adalah cara yang baik untuk melihat berapa banyak kalori yang Anda bakar pada hari rata-rata. Dengan membandingkan ini dengan makanan yang Anda konsumsi akan memberi Anda panduan yang baik untuk apakah Anda mengonsumsi lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar.

Banyak orang mencoba produk penurunan berat badan herbal. Ini adalah investasi yang berisiko karena beberapa menawarkan janji dan harapan palsu. Jika ini adalah rute yang Anda pilih, pastikan Anda telah membaca sumber ulasan yang bagus tentang produk yang ingin Anda beli dan memiliki saran dari dokter Anda. Bentuk yang paling umum dari produk penurun berat badan adalah rentang hoodia. Ini ke salah satu molekulnya, P57. P57 bertindak sebagai penekan nafsu makan yang mengurangi mengidam makanan Anda, membantu Anda untuk makan lebih sedikit sepanjang hari. Meskipun produk ini terdengar teruji secara kimia, produk ini 100% alami dan sepenuhnya aman.
LihatTutupKomentar