Cara Bekerja Lebih Banyak Asam Lemak Omega-3 ke dalam Diet Anda

Cara Bekerja Lebih Banyak Asam Lemak Omega-3 ke dalam Diet Anda

Kita semua pernah mendengar laporan tentang asam lemak omega-3 dan betapa pentingnya mereka untuk tubuh kita. Mereka telah terbukti mengurangi depresi, mengurangi risiko penyakit jantung, dan bahkan membantu peradangan dan memberdayakan tubuh untuk melawan penyakit lain. Jadi bagaimana Anda mendapatkan lebih banyak omega-3 ke dalam diet Anda? Rute mudah akan selalu mengambil suplemen, tetapi jika memungkinkan, yang terbaik adalah mendapatkan omega-3 Anda dari sumber alami. Berikut lima makanan yang akan membantu Anda bekerja lebih banyak asam lemak omega-3 ke dalam diet Anda secara alami:


Ikan - tempat nomor satu yang dikunjungi orang untuk menemukan omega-3 mereka adalah ikan, tetapi jenis ikan tertentu lebih baik daripada yang lain untuk ini. Juga beberapa varietas mengandung terlalu banyak merkuri, yang dapat membawa masalah kesehatan bersamanya. Varietas ikan dengan tingkat omega-3 tertinggi di antaranya adalah mackerel, herring, salmon, anchovies, sarden, trout danau, tuna, dan sturgeon. Varietas salmon dan trout liar jauh lebih sehat untuk Anda, kemudian jenis yang dibudidayakan di peternakan, dan mereka juga lebih aman dalam hal kadar merkuri yang biasanya ditemukan di dalamnya.

Biji rami - Yang ini mungkin terdengar seperti yang aneh, tetapi hanya satu sendok makan biji rami sudah cukup untuk sepenuhnya memenuhi kebutuhan Anda omega-3 untuk hari itu. Makanlah muffin gandum utuh dengan biji rami atau masaklah dengan mereka menggunakan minyak biji rami atau minyak biji rami. Biji rami juga merupakan bahan yang sempurna untuk saus salad atau sebagai taburan pada apa pun yang hanya membutuhkan sedikit tekstur yang renyah. Bahkan yogurt dapat dimeriahkan dengan penambahan biji rami.

Kacang-kacangan - Kacang merah, kacang navy, dan kacang kedelai semua membuat pilihan yang bagus ketika datang untuk menambahkan asam lemak omega-3 ke dalam diet Anda. Ini berarti bahwa cabai, sup dan apa pun yang dibuat menggunakan kedelai akan menjadi tambahan yang sangat baik untuk diet Anda dalam hal menambahkan asam lemak esensial.

Kacang-kacangan - Kenari adalah salah satu sumber omega-3 terbaik di luar sana, dan banyak jenis kacang lainnya juga tidak terlalu lusuh. Yang diperlukan hanyalah segenggam kecil untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tambahkan beberapa kacang ke salad atau mengunyah beberapa granola atau muesli. Oatmeal adalah pilihan bagus lainnya dalam kasus ini.

Bayam atau brokoli - Dua sayuran hijau ini juga merupakan tambahan yang bagus untuk diet siapa saja yang mencoba untuk lebih sadar tentang berapa banyak omega-3 yang mereka dapatkan dalam makanan mereka. Bayam bekerja dengan sangat baik di dalam pasta atau sebagai bagian dari salad, dan brokoli rasanya enak sebagai lauk yang dikukus.

Penting untuk diingat bahwa Administrasi Makanan dan Obat merekomendasikan bahwa orang dewasa tidak melebihi tiga gram asam lemak omega-3 per hari. Sangat penting bahwa kita tidak kehilangan nutrisi ini, tetapi mungkin untuk memiliki terlalu banyak hal yang baik. Diet yang seimbang selalu menjadi kunci untuk kesehatan yang optimal.

Merasa cepat lebih baik dan mengurangi atau mengakhiri masalah kesehatan yang serius dengan berat badan, nyeri, ingatan, jantung, penglihatan, energi, tekanan darah, tidur, kekebalan tubuh, PMS untuk wanita dan banyak lagi.

LihatTutupKomentar