Seni Hidup Sehat - Arti Sejati Seni Hidup Sehat


Seni Hidup Sehat - Arti Sejati Seni Hidup Sehat

Seni Hidup Sehat adalah istilah yang dilemparkan dengan sangat longgar. Sebagian besar waktu orang berpikir itu adalah ekspresi "keren" atau mereka hanya perlu sesuatu yang menarik untuk diletakkan di situs mereka, tetapi bukan itu yang dimaksud dengan frasa ini. Seni Hidup Sehat hanyalah sebuah Seni. Orang tidak pernah berbicara tentang Hidup Sehat dalam hal itu menjadi bentuk seni. Orang melihatnya sebagai sesuatu yang wajib mereka lakukan atau sesuatu yang mereka lakukan untuk membuat orang terkesan. Beberapa orang menggunakan Hidup Sehat sebagai penopang untuk membuktikan bagaimana diri mereka benar. Ini adalah tipe yang selalu menuntut Anda tidak sehat kecuali Anda mulai makan dan hidup seperti mereka. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjernihkan kesalahpahaman tentang Seni dan cara Hidup Sehat.


Apa Art artinya bagi Anda? Anda mungkin memiliki banyak hal yang muncul di kepala Anda hanya di sana. Sebelum saya memberi tahu Anda apa arti seni bagi saya, saya ingin Anda terlebih dahulu mengosongkan secangkir teh Anda sehingga Anda dapat mencicipi hidangan saya. Ini adalah ekspresi Zen lama yang berarti meninggalkan semua hal yang Anda pikir Anda ketahui sehingga Anda dapat belajar sekali lagi. Jika Anda berada di sekolah dan Anda terus berusaha mengakali guru, Anda akan belajar tidak lebih dari yang sudah Anda ketahui. Cangkir Anda akan tetap penuh dan minuman Anda akan basi. Piala ini adalah pikiran Anda jadi sebelum saya memberi tahu Anda apa arti seni yang sesungguhnya Anda harus terlebih dahulu mengosongkan pikiran Anda dari semua hal yang Anda pikir Anda ketahui tentang seni.

Seni bukanlah sesuatu yang diciptakan untuk menjadi cantik, penting bagi Anda untuk memahami konsep ini karena ini adalah salah satu yang paling penting. Sementara sebuah lukisan atau lagu dapat dan akan sering kali memiliki banyak keindahan, itu bukan alasan mereka diciptakan. Seekor bunga tidak berusaha untuk menjadi cantik namun demikian. Seni adalah jalan kebebasan. Ketika Anda bersatu dengan seni Anda, Anda bebas mengekspresikan diri. Ketika Anda menjadi tuan atas diri Anda, Anda menjadi tuan atas segala sesuatu. Namun penguasaan bukanlah sesuatu yang harus dicapai melainkan jalan atau kursus untuk menjadi satu. Seni adalah suatu proses dan dengan demikian jalan dimulai pada Seni Hidup Sehat.

Seni Hidup Sehat adalah sesuatu yang sangat pribadi dan tidak bisa diajarkan. Ini bukan sesuatu yang "dipelajari" juga bukan sistem atau metode mereka untuk diikuti. Tidak ada diet khusus atau latihan rutin yang harus Anda ikuti untuk menjadi seorang seniman hidup sehat. Anda harus belajar siapa Anda di alam semesta dan melarutkan semua ketidaktahuan, baru kemudian Seni Hidup Sehat Sepenuhnya mengungkapkan dirinya kepada Anda. Setiap hari adalah perjalanan penemuan diri. Kami menemukan sesuatu yang baru tentang diri kami setiap hari. Mereka yang gagal melihat ini gagal melihat perubahan yang selalu terjadi. Mereka telah mencoba untuk membekukan air kehidupan sehingga tidak bisa lagi mengalir dan segala sesuatu dalam keberadaannya menjadi dingin dan basi.

Di The Art Of Healthy Living kami menyajikan banyak cara untuk hidup sehat dari berbagai sudut pandang yang berbeda. Meskipun beberapa dari sudut pandang ini tidak akan bermanfaat bagi Anda, tidak akan ada keraguan bagi orang lain di mana kehidupan di sana berubah karena sudut pandang ini. Cara hidup sehat tertentu berguna untuk satu dan tidak berguna bagi yang lain. Ketika Anda berlatih Seni Hidup Sehat, Anda menjadi seorang seniman dan seperti artis mana pun Anda memiliki gaya Anda sendiri dalam melakukan sesuatu. Jika Anda mengikuti jalan orang lain sepenuhnya dan tidak belajar untuk menemukan jalan sendiri daripada Anda akan selamanya ditakdirkan untuk tidak tahu siapa Anda sebenarnya. 

Temukan apa arti hidup sehat bagi Anda, tetapi jangan mengambil apa pun untuk menjadi mutlak karena ini adalah sesuatu yang dapat dijawab oleh Anda dan Anda sendiri. Itu tidak bisa dipelajari dari yang lain karena mereka hanya tanda yang menunjukkan jalan mereka. Jalan Anda mungkin terjalin di beberapa titik tetapi akan selalu ada pertigaan jalan di suatu titik di mana Anda harus sekali lagi bertanya pada diri Anda apa artinya hidup sehat. Beberapa orang berpikir mereka berlatih Seni Hidup Sehat dengan mengikuti langkah orang lain untuk melangkah tetapi mereka tidak melihat bahwa orang-orang yang mereka sembah dan ikuti harus menemukan jalan mereka sendiri. Meskipun mereka mungkin mengikuti orang lain untuk sementara waktu, mereka akhirnya menemukan jalan mereka sendiri dan menemukan apa yang terbaik bagi mereka.

Seniman di semua bidang harus memahami apa arti seni terutama praktisi Seni Hidup Sehat. Belajar untuk hidup sehat tetapi jangan memaksakan metode atau sistem Anda terhadap yang lain. Alih-alih sajikan apa yang berhasil untuk Anda, memberi siswa pilihan. Di situs kami, kami mencegah pengetahuan yang berguna bagi yang tidak diragukan lagi akan berguna bagi yang lain. Kami menerima saran dari pengunjung kami dan kami menyajikan cara hidup sehat mereka bahkan jika tampaknya asing bagi kami. Beberapa seni lebih abstrak daripada yang lain tetapi masih kurang artistik.

Seni Hidup Sehat didasarkan pada kreativitas individu. Dengan cara ini, individu menciptakan gaya hidup sehat untuk dirinya sendiri, daripada gaya hidup sehat yang paling sesuai dengan orang lain tetapi sulit untuk Anda pelihara. Jangan merasa berkewajiban untuk hidup secara ekstrem dan berlebihan. Jangan menggunakan diet dan sistem yang begitu ketat dan kaku sehingga membuat Anda mempertanyakan Seni Hidup Sehat. Anda juga tidak boleh sangat tidak disiplin untuk benar-benar mengingkari setiap segi Hidup Sehat. Anda harus menemukan jalan tengah Anda dan menjadi The Artist Of Healthy Living yang Anda dilahirkan untuk menjadi.

Mawar tidak mekar dari Biji Bunga Matahari, namun keduanya adalah ciptaan yang indah ketika tidak ada perbandingan. Temukan akar Anda dan ungkapkan keindahan mekar Anda.
LihatTutupKomentar