Berat Badan Alami Dengan Quinoa

Berat Badan Alami Dengan Quinoa

Sejak memiliki anak-anak tetap bugar dan sehat telah menjadi prioritas utama saya. Mampu berlari di sekitar taman, menendang bola atau bahkan merapikan mainan mereka telah membuat saya sesak nafas di kali. Saya telah mencoba sejumlah rencana penurunan berat badan, rencana latihan dan bahkan resep penurunan berat badan yang sehat tetapi saya belum mampu mempertahankannya. Tahun lalu saya membuat janji dengan seorang ahli gizi yang memperkenalkan saya dengan sesuatu yang disebut indeks glikemik, dan pada program itulah saya menemukan pengganti alami untuk semua karbohidrat berbahaya yang biasa saya makan yang telah mengubah gaya hidup saya. Saya dalam kondisi yang baik, memiliki lebih banyak energi tetapi yang terbaik - sudah mudah untuk diikuti.


Sebagai orang tua, kami menyadari bahwa ini adalah waktu dan energi yang kita butuhkan lebih dari apa pun sehingga menghabiskan waktu berbelanja untuk makanan alami yang sehat dan menyiapkan resep penurunan berat badan yang sehat tidak praktis. Kami ingin lebih banyak waktu dan lebih banyak energi tetapi itu membutuhkan waktu dan energi, itu adalah paradoks yang menyimpang dan dilema yang dihadapi sebagian besar orang tua anak-anak muda. Bahan yang mengubah gaya hidup saya adalah seperti yang sederhana dan satu yang banyak orang belum temukan - Quinoa (diucapkan Keen-oa). Berasal dari Amerika Selatan, Quinoa dianggap oleh banyak orang sebagai biji-bijian tetapi sebenarnya itu adalah benih yang penuh sesak dengan kandungan nutrisi. Organisasi Kesehatan Dunia bahkan menganggapnya sebagai 'makanan super' karena ia dapat tumbuh subur di sebagian besar bagian dunia yang dilanda kekeringan dan pound untuk pon adalah salah satu makanan paling bergizi di planet ini.

Jadi bagaimana itu mengubah gaya hidup saya? Saya selalu berasumsi sebagai bagian dari rencana penurunan berat badan saya bahwa saya harus makan beberapa jenis karbohidrat tepung dengan setiap makanan untuk membuat saya kenyang (saya pikir ibu saya mungkin mengatakan itu pada saya). Apa yang saya tidak sadari bahwa apa yang disebut 'karbohidrat sederhana' seperti kentang, pasta atau nasi mengganggu kadar gula darah saya. Jadi saya akan makan di antara waktu makan, memilih sesuatu yang mengandung gula karena saya butuh dorongan energi. Jadi ketika saya berpikir saya mengikuti rencana penurunan berat badan alami, sebenarnya saya menambah berat badan dan melalui siklus berulang energi dan terendah yang tinggi. Sejak memperkenalkan Quinoa ke dalam rencana penurunan berat badan alami saya, saya mendapatkan lebih banyak nutrisi daripada yang saya butuhkan, saya tetap kenyang lebih lama karena Quinoa adalah 'karbohidrat kompleks' yang berarti melepaskan energinya secara perlahan. Tetapi hal terbaik tentang itu - cepat dan mudah disiapkan, benar-benar lezat dan anak-anak menyukainya jadi sekarang saya dapat menyiapkan makanan untuk keluarga yang juga resep penurunan berat badan yang sehat!

Ketika Anda mengunjungi allAboutQuinoa.Com [http://www.allAboutQuinoa.com] akan mempelajari semua hal yang perlu Anda ketahui tentang Quinoa dari informasi dasar Quinoa ke fakta-fakta nutrisi Quinoa yang lebih mendetail di mana Anda akan menemukan manfaat sebenarnya dari Quinoa. Anda akan belajar bagaimana Quinoa dapat membentuk bagian integral dari rencana penurunan berat badan alami Anda [http://www.allaboutquinoa.com/quinoa-for-weight-loss/quinoa-for-weight-loss] selain cara mempersiapkan kesehatan resep penurunan berat badan menggunakan Quinoa sebagai bahan utama.

Jadi apakah Anda mencari untuk membuat rencana penurunan berat badan alami yang berkelanjutan untuk diri sendiri atau ingin mengikuti rencana untuk hidup bebas gluten atau hanya sekadar ingin resep sarapan Quinoa cepat - Anda akan menemukan semuanya mendengar di Semua Tentang Quinoa.

Kami sangat tertarik dengan Quinoa dan berharap Anda menikmati belajar tentang makanan super menakjubkan ini.

Misi kami adalah menjadi pusat penyimpanan untuk semua hal Quinoa

LihatTutupKomentar